Home Top Ad

Terungkap! Inilah Identitas Mayat Tergantung Di Bojongkalong Nyalindung

Share:

Inilah Identitas Mayat Tergantung Di Bojongkalong Nyalindung


PESBUKUPDATE - Sukabumi - Akhirnya terungkap sudah identitas mayat yang sempat menggegerkan warga Desa Bojongkalong, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (17/01/2018) lalu.



Warga geger karena pada saat di temukan, mayat tersebut dalam keadaan menggantung di atas pohon mahoni dengan kondisi tubuh yang sudah tidak utuh lagi.


Kemudian pada hari kamis (18/01/2018) pukul 15.30 WIB dilakukan kembali penanganan lanjutan terhadap mayat di ruang mayat RSUD Sekarwangi Cibadak yang di pimpin oleh tim kedokteran & kesehatan Polres Sukabumi yang dipimpin oleh Aipda Fahmi Yusah bersama-sama dengan tim identifikasi Polres Sukabumi.

Hasil pemeriksaan dengan menggunakan alat sidik jari Inafis pada E-KTP H. LUKMANUL HAKIM ,bahwa IBU JARI /JEMPOL kiri dan kanan H. LUKMANUL HAKIM mempunyai kesamaan pada ibu jari /jempol kiri dan kanan mayat yang diteliti secara manual oleh tim kepolisian.

Dengan hasil pemeriksaan tersebut pihak keluarga sdr. H. LUKMANUL HAKIM menerima bahwa mayat yang diketemukan gantung diri disebuah kebun pohon mahoni (kebun milik H. KOSASIH / Kebun mertua H. LUKMANUL HAKIM ). adalah mayat H. LUKMANUL HAKIM yang memang sebelumnya pada hari sabtu (06/01/2018) dilaporkan meninggalkan rumah.

Pihak keluarga almarhum menolak untuk dilakukan autopsi dan selanjutnya membawa pulang jenazah tersebut ke Kampung Cijoho, rt 002/003, Desa Bojongkalong, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat untuk selanjutnya dikebumikan.

Baca juga :