Home Top Ad

Mengaplikasikan Warna 'Ga Standar' Untuk Eksterior Rumah Ala @anethparintosa

Share:

Mengaplikasikan Warna 'Ga Standar' Untuk Eksterior Rumah Ala @anethparintosa

Mengaplikasikan Warna 'Ga Standar' Untuk Eksterior Rumah Ala @anethparintosa


pesbukupdate -- Apa anda bosan dengan tampilan eksterior rumah sekarang? Ingin merubah warna cat namun takut hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi anda? Lalu objek apa sajakah yang dapat anda aplikasikan dengan cat warna favorit anda namun warnanya tak standar?

Pertanyaan tersebut sering kali terjadi manakala anda ingin berekspresi dengan mengeksploitasi eksterior hunian anda kan? Hayo ngaku aja dech! Bila benar begitu, pastinya anda tidak sendiri, karena banyak orang yang ingin berekspresi dengan bagian depan rumah namun tidak mempunyai ide atau bahkan takut mengaplikasikannya karena bagian depan merupakan bagian pertama yang jelas terlihat oleh orang lain.

Tentunya anda ingin memberikan kesan terbaik kan?



Dilansir dari Instagram @anethparintosa ia berhasil mengaplikasikan warna favoritnya untuk bagian depan rumah miliknya.

Ia tidak mengecat seluruhnya dengan warna favoritnya, namun hanya beberapa bagian saja yang ia berikan sentuhan warna 'gak standar', Warna kuning ia pilih karena memang warna favorit 'gak standar'-nya itu.

Ia mengecat pintu, tiang-tiang kanopi dengan warna kesukaannya (kuning) sementara pada bagian lain ia masih mempertahankan warna dasarnya (putih).

Warna kuning memang terlihat kontras dengan warna putih, namun apabila kita pandai menyiasati dan menerapkan pada bagian-bagian tertentu saja, pastinya menghasilkan sesuatu yang luarbiasa cantik.

Oh ya, penggunaan kanopi tempered bening akan membuat bagian depan rumah anda terlihat terang karena cahaya matahari akan langsung menyapa bagian depan rumah anda.

Tertarik mencobanya? Anda bisa mengaplikasikan tips diatas. Semoga bermanfaat!

No comments