Home Top Ad

Wow! Desain Interior Ruang Tamu Yang Sangat Sederhana Namun Menakjubkan

Share:

Wow! Desain Interior Ruang Tamu Yang Sangat Sederhana Namun Menakjubkan

Wow! Desain Interior Ruang Tamu Yang Sangat Sederhana Namun Menakjubkan

pesbukupdate -- Ruang tamu merupakan suatu ruangan yang dapat difungsikan sebagai arena semi publik, mengapa demikian? karena selain tempat tersebut memang seyogyanya sebagai tempat untuk menerima dan menjamu tamu-tamu anda, dapat juga difungsikan sebagai tempat anda bersantai maupun mengobrol dengan anggota keluarga.

Maka dari itu, amatlah wajar bila anda menata ruang tamu anda dengan baik agar tamu anda merasa nyaman ketika singgah dirumah anda. Desain interior ruang tamu tidak harus diisi oleh furniture yang besar dan rumit.

Penempatan desain yang sederhana malah akan berdampak nyaman namun tetap elegan justru akan membuat tamu anda nyaman terlebih andapun akan mudah dalam merawat dan membersihkannya.

Baca juga:

Berikut ini beberapa inspirasi Desain Interior Ruang Tamu Yang Sangat Sederhana Namun Menakjubkan


1. Mebel kayu etnis, pilihan yang baik

Desain interior ruangan ini akan memaksimalkan penggunaan furnitur berbasis kayu mulai dari Meja, kursi, rak TV, meja sudut, sekat ruang. Warna-warna netral menjadi warna utama di ruangan ini, dengan sedikit sentuhan etnis pada motif karpet dan sarung bantal untuk mencerahkan ruang tamu.

2. Desain ruang tamu berukuran mini?

Tidak perlu khawatir, Desain interior ruang pada gambar di atas menunjukkan bahwa ukuran bukanlah menjadi penghalang. Menggunakan sofa dan meja kecil dengan tampilan warna-warna netral yang indah dengan latar belakang dinding ruangan yang terlihat seperti. Ruang tersebut malah terlihat elegan dengan penggunaan karpet dengan tekstur bulu dan lukisan bunga diatur sedemikian rupa.

3. Cobalah bermain dengan warna gelap

Warna gelap seperti cokelat dan abu-abu tidak selalu memberikan kesan yang suram. Namun juga malah membuat ruangan akan menjadi nampak elegan.

No comments